Gail Satiawaki - Tetap Setia

Saturday, October 23, 2010 ·

Selidiki aku lihat hatiku
Apakahku sungguh mengasihiMu Yesus
Kau yg maha tahu
Yang menilai hidupku
Tak ada yang tersembunyi bagiMu

Selidiki aku lihat hatiku
Apakahku sungguh mengasihiMu Yesus
Kau yg maha tahu
Yang menilai hidupku
Tak ada yang tersembunyi bagiMu

Tlah ku liat kebaikkanMu
Yang tak pernah habis dihidupku
Kuberjuang sampai akhirnya
Kau dapati aku Tetap Setia

Selidiki aku lihat hatiku
Apakahku sungguh mengasihiMu Yesus
Kau yg maha tahu
Yang menilai hidupku
Tak ada yang tersembunyi bagiMu

Tlah ku liat kebaikkanMu
Yang tak pernah habis dihidupku
Kuberjuang sampai akhirnya
Kau dapati aku Tetap Setia

Tlah ku liat kebaikkanMu
Yang tak pernah habis dihidupku
Kuberjuang sampai akhirnya
Kau dapati aku Tetap Setia

Tetap Setia. TETAP SETIA. Yeaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhh………

Awww………., Awww……………, Awwwww……………, AAAAAAaaa…,
Tetap Setia. TETAP SETIA. Yeaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhh………
Tetap Setia. TETAP SETIA. Yeaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhh………

0 comments: