Sari Simorangkir - S’bab Aku MilikMu Lyrics

Thursday, September 22, 2011 ·

Lirik Lagu Rohani Kristen - Sari Simorangkir
S’bab Aku MilikMu oleh Sari Simorangkir

Tuhan Engkau mendengar seruan hatiku
Dan keluhku tak tersembunyi bagi-Mu
Dalam kesesakkanku kumau berdiam
Dan berharap pada-Mu Yesus
Kau sumber kekuatanku

Reff:
S’bab aku ini milik-Mu
Aku didalam hati-Mu
Kasih setia-Mu
Yang menghidupkan aku

S’bab aku ini milik-Mu
Tak kupertahankan hidupku
Biar kehendak-Mu
Kerjakanlah dalamku

Anug’rahkan kuasa-Mu
Mengubah hatiku
‘Tuk selalu berserah sepenuhnya
Hanya kepada-Mu

1 comments:

BakoelPropertySurabaya said...
November 27, 2017 at 10:09 PM  

27 Nov 2017

This song is the answer of my pray to God ..

Feeling blessed ..

Jesus please lead my way ..
Bless me ..
Bless the Lord , oh my soul