Sob - "Tuhan Menjagaku"

Thursday, April 28, 2011 ·

Lirik Lagu Rohani Baru - Sob
"Tuhan Menjagaku"

Di bawah kaki salibMu Yesus aku berlindung
Apapun yang menerpaku Tuhan menjagaku
Naungan kasihNya menyelimuti
Bimbing aku Tuhan menjagaku

Bila aku tersesat Kau tetap dekat
Agar jalanku tak sesat pegang tanganku erat
Naungan kasihNya menyelimuti
Bimbing aku Tuhan menjagaku
Terpujilah, Yesus Tuhanku
Terpujilah, Engkau Selalu
Terpujilah, Yesus Tuhanku
Terpujilah, Engkau Selalu

KasihMu begitu indah menghapus semua lara

Bila aku tersesat kau Tetap dekat
Agar jalanku tak sesat pegang tangaku erat
Naungan kasihNya menyelimuti
Bimbing aku Tuhan menjagaku

Terpujilah Yesus Tuhanku
Terpujilah Engkau Selalu
Terpujilah Yesus Tuhanku
Terpujilah Engkau Selalu

KasihMu begitu indah menghapus semua lara

Terpujilah Yesus Tuhanku
Terpujilah Engkau Selalu
Terpujilah Yesus Tuhanku
Terpujilah Engkau Selalu

KasihMu begitu indah menghapus semua lara

0 comments:

About this blog

Selamat Datang di Sandlewoodlilakristen.
Lirik Lagu Rohani Kristen Terbaru, Lagu Rohani Daerah, Lagu Kidung Jemaat, Lagu Nyanyian Kidung Baru, Lagu Buku Ende, Lagu Rohani Indonesia dan Lagu Rohani Barat (Top and New Christian Song Lyrics)

Facebook Badge

free counters